Khafi Founder of WowThemes.net and creator of "Mediumish" theme that you're currently previewing. Developing professional premium themes, templates, plugins, scripts since 2012. Tidak ada komentar

Inilah Jalan-Jalan Paling Berhantu di Dunia



Tuen Mun Road – Hong Kong

blog-apa-aja.blogspot.com

Dianggap salah satu jalan paling mematikan di dunia, jalan Tuen Mun telah banyak memakan korban selama bertahun-tahun. Jalan ini adalah jalan yang paling penting dan salah satu jalan yang paling banyak digunakan di Hong Kong, sehingga hampir mustahil untuk dihindari. Tuen Mun Road dihantui dari mereka yang telah tewas di jalan. Dikatakan hantu-hantu itu sering tiba2 masuk ke jalan, menyebabkan pengendara berbelok keluar dari jalan hingga mengalami kecelakaan yang serius atau fatal. Korban-korban baru kemudian menghantui kembali dan menyebabkan kecelakaan di jalan.

A229 – Inggris

blog-apa-aja.blogspot.com

The A229 dari Kent ke Sussex memiliki dua hantu terkenal. Yang pertama diyakini seorang wanita bernama Judith Langham, yang terbunuh di jalan pada hari pernikahannya pada tahun 1965. Dia muncul di jalan dengan gaun putihnya dan secepat kilat menghilang. Hantu kedua adalah hantu penumpang yang suka masuk dalam mobil dan membicarakan berbagai hal . Setelah pengemudi mencapai tempat tertentu, dia menghilang.

Bloodspoint Road – Illinois, Amerika Serikat

blog-apa-aja.blogspot.com

Bloodspoint adalah satu dari beberapa jalan yang memotong seluruh Boone County, Illinois, yang dapat membuat rambut di belakang leher Anda berdiri. Jalan ini telah menjadi saksi bisu dari banyak pembunuhan, bunuh diri, dan juga ada seorang anak yang tertabrak kereta api disini. Beberapa anak meninggal ketika bus meluncur dari jembatan di daerah ini. Ada juga yang bilang penyihir  menggantung anak-anaknya di sebuah rumah pertanian tua. Dan meskipun bangunan sudah tidak ada lagi, beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah melihat hantu pohon.

M6 – Inggris

blog-apa-aja.blogspot.com

M6 di Inggris telah ada selama sekitar 2.000 tahun, sehingga tidak mengherankan ada banyak kisah seram tentang jalan ini dari waktu ke waktu. Jalan itu pernah digunakan oleh tentara selama pendudukan Romawi di Inggris, dan tentara Romawi. Beberapa saksi mengatakan ada truk hantu yang berjalan melawan arus lalu lintas serta hantu seorang wanita di sisi jalan.

Boy Scout Lane – Wisconsin, Amerika Serikat

blog-apa-aja.blogspot.com

Menurut cerita, pasukan pramuka anak-anak pada akhir 1950-an atau awal 1960-an melakukan sebuah ekspedisi dalam rangka untuk mendapatkan lencana jasa. Ketika mereka tidur di sekitar api unggun, guru beserta murid2nya dan juga sopir bus tewas. cerita kedua mengatakan bahwa salah satu anak laki-laki sengaja menjatuhkan lentera malam itu yang menyebabkan kebakaran hutan dan menelan seluruh pasukan. Tidak ada catatan yang meyakinkan dari kejadian tersebut, tapi ada banyak cerita tentang kegiatan paranormal dan penampakan di daerah ini.

A75 Kinmont – Skotlandia

blog-apa-aja.blogspot.com

Dijuluki "jalan hantu," jalan di barat daya Skotlandia ini telah menjadi tempat ratusan penampakan yang tidak dapat dijelaskan. Banyak pengemudi telah melaporkan melihat beberapa orang berjalan di depan kendaraan mereka, burung-burung terbang ke kaca depan mereka dan kemudian menghilang, serta penampakan makhluk menyeramkan lainnya (termasuk kambing, anjing liar dan kucing) yang muncul entah dari mana.

N9 – Afrika Selatan

Bagian jalan antara Uniondale dan Willowmore dikenal sebagai Hitchhiker Uniondale Phantom. hantu yang diperkirakan gentayangan disini adalah hantu Roux Charlotte Marie. Gadis itu tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 1968, dan penampakannya pertama kali dilaporkan sebagai penumpang pada hari Jumat Agung pada tahun 1976, ketika dia naik dan kemudian menghilang secara misterius dari kursi belakang. Dia muncul dua tahun kemudian (lagi pada Jumat Agung) dan naik dengan pengendara sepeda motor, yang juga melaporkan bahwa ia menghilang setelah berjalan beberapa mil.

Annie Road – New Jersey, Amerika Serikat

blog-apa-aja.blogspot.com

Jalan ini dikabarkan dihantui oleh seorang wanita yang memakai gaun putih atau biru. Meskipun semua orang setuju bahwa seorang wanita bernama Annie tewas di jalan, beberapa orang lainnya mengatakan bahwa Annie tewas pada malam pernikahannya; yang lain mengatakan ia dipenggal pada malam pernikahannya dan diseret sepanjang jalan. Pengemudi mengatakan bahwa ketika mereka melewati Annie Road di tengah malam mereka melihat hantunya berjalan sepanjang jalan, dan dia selalu muncul pada hari  kematiannya setiap tahun .

Terowongan Belchen – Swiss

blog-apa-aja.blogspot.com

Terowongan ini merupakan bagian dari jalan tol A2 dari Basel untuk Chiasso. Meskipun hantu Belchen mulanya dikenal adalah laki-laki, namun sebenarnya dia adalah seorang wanita. Ia pertama kali muncul pada bulan Januari tahun 1981 dan menjadi berita utama. Pengemudi mengatakan bahwa dia melangkah di depan kendaraan dan bahkan kadang-kadang berbicara kepada mereka.

sumber



Komentar (0)

Posting Komentar

Cancel