Khafi Founder of WowThemes.net and creator of "Mediumish" theme that you're currently previewing. Developing professional premium themes, templates, plugins, scripts since 2012. Tidak ada komentar

Kota-kota Eropa Ramah Wisatawan


Edinburgh


Ibu Kota Skotlandia ini memiliki aktivitas wisata yang menarik sepanjang tahun, terutama pada Agustus dengan Festival Fringe dan Festival Hogmanay pada Desember. Kota ini disebut ramah wisatawan bukan hanya karena memiliki festival-festival tersebut, namun juga karena hotel-hotelnya bertarif terjangkau dan letaknya dekat dengan atraksi-atraksi wisata, seperti Kastil Edinburgh dan Monumen Nelson.


Madrid


Jelajahi kota di Spanyol ini dengan bersantai di jalan-jalannya yang banyak memiliki alun-alun terutama di pusat kota. Para pencinta budaya dapat mengunjungi Museo del Prado, yang memiliki koleksi seniman terkenal seperti Picasso. Saat mengunjungi Madrid, wajib hukumnya untuk datang ke stadion Santiago Bernabeu, yang menjadi rumah bagi tim sepak bola Real Madrid.


Amsterdam


Adakah kota lain yang lebih ramah terhadap wisatawan dibanding Amsterdam? Ibu Kota Belanda ini memanjakan wisatawan dengan hiburan-hiburan yang diperuntukkan bagi segala usia. Siang hari Anda bisa menyibukkan diri di Museum van Gogh sebelum malamnya melihat berbagai pertunjukan musik di klub-klub yang banyak tersebar di penjuru kota.


London


Banyaknya atraksi wisata gratis di Ibu Kota Inggris lah yang membuat kota ini menjadi salah satu kota di Eropa yang ramah bagi turis. Anda bisa dengan gratis mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan kaya seni budaya, seperti Tate Moderen, Museum Ilmu dan Sejarah Nasional, Istana Buckingham, Trafalgar Square, Tower Bridge, Leicester Square, dan Piccadilly Circus, yang semuanya letaknya berdekatan satu sama lain.


Liverpool


Kota kelahiran salah satu band legendaris dunia, The Beatles ini menjadi destinasi wisata Eropa pilihan sejak 2008, ketika kota ini dinobatkan sebagai Kota Pusat Budaya Eropa. Seperti London, Liverpool juga memiliki deretan museum-museum dan festival musik gratis yang menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya.


Salzburg


Dilatarbelakangi Pegunungan Alpen, kota di Austria ini adalah salah satu terindah di Eropa. Salzburg adalah kota yang memiliki karakter, antik, dan memesona dengan atraksi wisata, seperti Kastil Hellbrunn dan Katedral Salzburger Dom.



sumber

Komentar (0)

Posting Komentar

Cancel