Khafi Founder of WowThemes.net and creator of "Mediumish" theme that you're currently previewing. Developing professional premium themes, templates, plugins, scripts since 2012. Tidak ada komentar

4 Film Adaptasi Dongeng yang Akan Segera Difilmkan

Snow White and The Huntsman (versi Universal Studios)

Setelah mengeluarkan teaser poster, film adaptasi karya dongeng klasik Snow White mengeluarkan foto karakter masing-masing di filmnya.

Film arahan sutradara The Cells dan yang akan datang The Immortals, Tarsem Singh ini sepertinya akan memiliki visualisasi dan aspek artistik yang kuat seperti film-film Singh yang lain.

Film yang mengejar tayang bulan Maret tahun depan ini baru saja merilis foto-foto karakter dalam filmnya.

Dari penampilan fotonya, Snow White and The Huntsman cukup menjanjikan.

Bisa dilihat aktris Kristen Stewart yang terlihat gagah memegang pedang dan perisai sebagai Snow White.

Aktris Charlize Theron yang terlihat mengintimidasi sebagai Ratu Jahat.

Aktor THOR , Chris Hemsworth yang terlihat sebagai pemburu yang tampan dan gagah, serta Sam Claflin yang berperan sebagai pangeran tampan , cocok dan berwibawa.

Film ini belum diproduksi hingga Agustus nanti.

Namun dari presentasi mereka di ajang komik San Diego, Comic Con, Snow White and The Huntsman mendapat apresiasi yang luar biasa dari pengunjung.





Snow White (relativity media)



Lily Collins tampil sebagai putri dongeng dalam film “Snow White”. Via Entertainment Weekly dihadirkan foto aktris berusia 22 tahun ini saat menjadi Snow White dengan busana dan latar yang berwarna terang.

“Saya bilang kepada semua orang bahwa saya merasa seperti masuk ke dunia dunia salju, negeri dongeng setiap hari,” kata Lily. “Ini epik. Saya termasuk yang menggunakan kostum hari ini, jadi kamu bisa bayangkan bagaimana pakaian itu.”

Sutradara Tarsem Singh menjanjikan untuk menampilkan film yang sesuai dengan apa yang digambarkan dalam cerita Grimm bersaudara. Sementara Lily mendeskripsikan bahwa karakter yang diperankannya merupakan orang yang menyenangkan, mampu menghidupkan suasana dan penuh kasih pada siapa saja.

“Ini mirip dengan kisah dongeng putri yang pernah kita baca di buku. Dengan sentuhan modernisasi, pada akhirnya ia menjadi seorang pejuang.”

Aktor film “The Social Network”, Armie Hammer, berperan sebagai sang pangeran. Nantinya ia terjebak dalam cinta segitiga antara Putri Salju dan Ratu Jahat (Julia Roberts).

“Mereka bersaing memperebutkan pangeran untuk alasan yang berbeda,” kata Lily yang saat ini syuting di Montreal. “Ratu ingin menggunakan dia untuk dirinya sendiri. Saya mencari bantuan untuk bisa kembali ke kerajaan yang dikuasai Ratu. Ratu memiliki niat itu sejak awal. Saya bermaksud mencari bantuan namun kemudian jatuh cinta, meskipun jelas ada percikan dari awal.”

“Snow White” dijadwalkan tayang perdana di Amerika sekitar Maret 2012. Para bintang yang turut bergabung memeriahkan film ini yaitu Nathan Lane, Sean Bean, Mare Winningham, Michael Lerner, Mark Povinelli, Jordan Prentice dan Danny Woodburn.




Hansel and Gretel: Witch Hunter

Gemma Arterton bakal punya profesi baru. Namun ini bagian dari kisah fiksi di film adaptasi dongeng Hansel dan Gretel karangan Brothers Grimm , “Hansel and Gretel: Witch Hunters”.

Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Paramount Pictures tengah mempertimbangkan Gemma untuk membintangi film yang diperkirakan rilis 2011 itu. Nantinya, Gemma akan bersaing dengan Diane Kruger, Eva Green dan Noomi Rapace untuk peran utama sebagai Gretel. Untuk peran saudara Gretel, Hansel, masih belum diketahui pasti apakah Jeremy Renner masih tetap akan terlibat mengingat aktor film “The Town” ini tengah terlibat beberapa proyek film besar seperti “The Avengers” dan “Mission: Impossible Ghost Protocol”.

Menurut rencana, proyek film aksi komedi “Hansel and Gretel: Witch Hunters” yang dibesut sutradara Tommy Wirkola ini dijadwalkan syuting di Berlin sekitar awal Maret. Sedikit berbeda dengan kisah aslinya, film yang diproduseri Will Ferrell, Adam McKay, Chris Henchy dan Kevin J. Messick ini berlatar 15 tahun setelah Hansel dan Gretel disekap di rumah kue milik penyihir jahat. Trauma dengan masa kecil mereka, sosok dewasa Hansel dan Gretel berubah menjadi pemburu hadiah yang berambisi menangkap para penyihir.





Beauty and The Beast

Dari dunia sihir menuju dunia dongeng. Emma Watson dikabarkan akan menjadi pemeran utama untuk film ‘Beauty and the Beast’. Film adaptasi dongeng populer ini akan disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dijadwalkan tayang tahun 2013.

Pihak yang memberitahukan kabar gembira ini adalah Denise Di Novi, produser film ‘Beauty and the Beast’. Denise menyatakan bahwa dirinya dan del Toro sedang dalam proses perancangan proyek terbaru mereka ini. Tapi Denise belum memberitahu bagaimana detail dari cerita filmnya nanti.

Saat ini, Emma Watson masih mempromosikan film terakhirnya bersama rombongan penyihir dalam ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II’. Film tersebut merupakan aksi terakhir Emma memerankan karakter penyihir wanita muda yang cerdas dan cantik, Hermione Granger.

Setelah tampil dalam ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II’, kita juga akan bisa menyaksikan akting Emma dalam film ‘My Week with Marilyn’ dan ‘The Perks of Being a Wallflower’. Sementara Guillermo del Toro, sang sutradara ‘Beauty and the Beast’, masih sibuk dengan promo film horor terbarunya, ‘Don’t Be Afraid of the Dark’ dengan bintang Katie Holmes.






sumber

Komentar (0)

Posting Komentar

Cancel