Khafi Founder of WowThemes.net and creator of "Mediumish" theme that you're currently previewing. Developing professional premium themes, templates, plugins, scripts since 2012. Tidak ada komentar

Mengenang Boyband Indonesia Di Masa Lalu


Salah banget kalau kamu mengira tren boyband Indonesia baru ada sekarang-sekarang ini aja. Sebelum generasi boyband berkiblat Korea, Indonesia sudah mengenal beberapa boyband yang cukup ngetop pada jamannya. Bahkan, bisa jadi kamu juga pernah jadi salah satu penggemarnya. Iya kan? Ngaku aja deh nggak usah malu-malu gitu.
Khusus di artikel ini, MBDC mempersilahkan kamu untuk bernostalgia dengan mengenang boyband-boyband dari masa lalu. Artikel ini juga ditujukan buat penggemar (dan pengamat) boyband jaman sekarang loh, jangan cuma tau SM*SH dan HITZ doang, boyband-boyband jadul ini juga epiknya bukat kepalang!

Coboy

Tentu saja Coboy adalah singkatan dari Cover Boy. Fakta itu saja sudah membuktikan betapa epiknya boyband yang terdiri dari cowok-cowok sampul majalah ini. Perhatikan pula saat cowok-cowok ini berjoged NKOTB dalam kostum warna-warni. Epik banget. Mau tau apa yang lebih epik? MBDC masih hapal nama keempat cowok Coboy… Ali, Gilbert, Fery dan Ponco. Tepuk tangan buat MBDC!

Cool Colors

Formasi awalnya adalah: Tengku Ryan, Ari Sihasale dan Surya Saputra. Tapi abis itu Tengku Ryan cabut dan diganti dengan Ari Wibowo dan Yohandi Yahya. Tapi kurang gaung sih abis itu. Boyband yang satu ini tidak terlalu mengandalkan koreografi tari, yang paling penting adalah close up dan pandangan mata sendu ala anak anjing yang lucu.

ME

Nah, kalo ME ini nampaknya cukup berkiblat pada boyband-boyband Amerika yang ngetop pada jamannya. Tapi mereka beneran bisa nyanyi sih, sama ada yang semacam beatbox juga. Salah satu personil ME ini kemudian bersolo karier jadi host acara lagu anak-anak di Tralala Trilili, bareng Agnes Monika. Oh, di video klipnya ME ada Shanty tuh, jadi salah satu penari latarnya.

F.B.I

Jadi ya, tersebutlah, jaman dulu banget, Indra Bekti pernah jadi anggota boyband. Nih buktinya, barengan sama Roy Jordy yang pada masanya adalah model dan bintang iklan yang lumayan beken. Personil yang satu lagi siapa ya namanya, MBDC gak inget.

Trio Libels

Trio Libels adalah boyband sesepuh Indonesia. Epiknya tujuh turunan. Perhatikanlah, sungguh epik gaya mereka menyanyi dan menari. Penuh perasaan! Dancernya juga epik, cowok-cowok bersinglet dengan topi warna-warni. Groundbreaking banget nih jaman dulu, hampir setaraf dancer cowok ber-high heels di jaman sekarang.


sumber

Komentar (0)

Posting Komentar

Cancel