Khafi Founder of WowThemes.net and creator of "Mediumish" theme that you're currently previewing. Developing professional premium themes, templates, plugins, scripts since 2012. Tidak ada komentar

Potret Kemiskinan di Negeri Ini, Pria Makan Tikus Karena Kelaparan


[imagetag]

Inilah potret buram kemiskinan di Tanah Air. Seorang warga bernama Bambang Saptono berhasil mengabadikan aktivitas seorang pria rentah di kawasan Sondakan Lawean, Kota Solo, Jawa Tengah, yang terlilit dalam kesusahan hidup melalui kemera telepon genggamnya.

Beban hidup yang diembannya menyebabkan pria rentah bernama Parmidi ini bertahan hidup dengan cara mengenaskan, yakni makan tikus. Menjijikan memang, tapi itulah kenyataannya.

Tak ada yang bisa diandalkan. Parmidi selama ini hanya bisa meminta belas kasihan pemberian orang. Bambang si pemilik gambar mengaku sengaja mengabadikan peristiwa ini hanya ingin menyampaikan pesan, bahwa hingga saat ini masih ada warga yang hidup serba kekurangan.

“Kayaknya bagi saya kok ada sesuatu yang agak kurang pas atau apa, lah kenyataannya kok masih ada masyarakat yang seperti itu (makan tikus),” keluh Bambang.

Di tengah pemerintah menyatakan telah berhasil menekan angka kemiskinan dan korupsi makin meraja lela di negeri ini, masih ada orang yang tahan menderita hanya untuk satu alasan bertahan hidup.

sumber

Komentar (0)

Posting Komentar

Cancel